Info Seputar "Warnet Kayanye"

 

 

 

Selamat Datang Di warnet kayanye Cybernet ...

 

21 August, 2006

apa kabar warnet kayanye..?


Apa kabar warnet kayanye..?
yups begitu lah kira2 yang harus di pertanyakan sekarang untuk warnet kayanye, karena sudah lama sekali blog warnet kayanye terlihat kosong tanpa update dan berita - berita baru yang biasa terpasang di blognya. iyah jelas kami akui bahwa warnet kayanye akhir2 ini sedang sibuk mengurus dan merenopasi tampilan warnet kami.

tentunya kami pasti akan masukan berita - berita seputar perubahan warnet kayanye, tapi itu setelah nanti rampung semuanya. dan lumayan lama juga kami tidak menulis disini bersamaan dengan itu pula banyak moment2 penting yang tidak bisa kami tulis, salah satunya adalah yang baru di rayakan oleh bangsa indonesia yaitu hari kemerdakaan HUT RI yang ke 61, dan masih banyak lagi cerita2 serta kegiatan warnet kayanye yang gak di tulis.


bersaman ini juga blog warnet kayanye ganti templates lagi, biar lebih seger dan enak di pandang. ok itu aja info sementara yang dapat kami sajikan, selanjutnya nanti kami akan tulis kembali info seputar warnet kami.


Internet & Community

05 April, 2006

Warnet WDnet di gasak maling



Warnet WDnet di rampok!

Tadi pagi aku baru aja dapet kabar dari salah satu teman saya yang kebetulan buka usaha warnet juga, bahwa tgl 2 april kemarin tepatnya jam 5.30 pagi. warnetnya baru aja kebobolan maling. Ow my god! Gila bener tuh rampok, sadis ajah akhir2 ini kejadiannya. Gila untuk akhir2 ini wilayah depok udah 3 warnet di gasak oleh rampok gak punya otak itu. Modus yang terjadi bahwa para petugas warnet ( operatornya ) di kalungin celurit sehinga gak bisa berbuat apa-apa.

Akhirnya 14 unit PC lenyap di garuk maling sialan itu. Komplotan ini biasanya beraksi pagi antara jam 5 sampai dengan jam 7 itu biasanya memang warnet sedang sepi2nya dan kita juga para Op sedang ngantuk2nya. Hm, jadi makin ngeri aja neh kondisi warnet di wilayah depok. Info ini merupakan pelajaran penting buat para pengusaha warnet, agar tidak lalai dan lengah dalam menjalankan usahanya. Termasuk saya sendiri yang bertugas sebagai Op. WDnet merupakan nama warnet teman saya yang digasak maling sialan itu. Jadi para pengusaha warnet yang ada diwilayah depok dan sekitar nya harap berhati – hati dengan kejadian seperti ini. Ok itu aja info dari warnet kayanye.






Internet & Community

21 March, 2006

Bangun web portal

Bangun web portal


Nah ini dia neh info terbaru dari kayanye cybernet. hm, dah lama gak nulis artikel di blog ini, tau taunya udah banyak yang di lupain. yoi, ada info terbaru apa neh dari kayanye cybernet.?? begini guys, kalo selama ini user kayanye bisa liat warnet kayanye itu hanya datangin langsung ke warnet kayanye yang terletak di jalan margonda, sekarang udah gak enggak lagi, alesannya kenapa? karena sekarang kayanye sudah bangun website portal yang tentunya penuh dengan informasi. wah makin sip aja dong? iyah jadi nanti user kayanye bisa liat profile kayanye cybernet, serta info-info lainnya yang masih seputar warnet kayanye. nah nanti di sini user bisa lihat semuanya yang berhubungan dengan kayanye cybernet. bukan itu aja, user kayanye juga bisa register disini untuk menjadi member dan bisa juga berkirim - kirim berita ataupun reques2 yang lainnya. Terus udah sejauh mana web kayanye yang terbaru ini? Yup web ini masih dalam tahap pengembangan, jadi semuanya belum beres di kerjakan.jadi sabar2 aja kalo tiba2 lihat situs ini masih berantakan. Lantas apa untungnya untuk user kayanye..? banyak! Dengan melihat web ini user kayanye bisa tau dan bandingin dengan warnet2 yang lain yang tentunya enak buat nongkrong.

Lantas gimana dengan blog ini..? gak masalah, blog ini tetap berjalan seperti adanya. Karena blog ini pungsinya Cuma buat nulis2 artikel kecil yang mudah2han masih bisa bermanfaat untuk yang membacanya. Ow gitu toh! Iyah jadi kalo emang lagi iseng atau lagi kangen gitu ma warnet kayanye hehe mampir aja dan buka situsnya www.kayanye.com apa lagi yang punya kenangan di warnet ini uhuyyy… top dah ! pasti sangan berkesan. Ok deh guys segitu aja info dari kayanye, nanti di lanjutin deh dengan info2 terbaru yang mudah2han menarik untuk dibaca. Ok thx yaaaaaw buat yang udah mampir.



Internet & Community

09 March, 2006

Kedatangan Crew SCTV

Rabu 8 maret 2006 kayanye cybernet kedangan crew SCTV yang secara tiba2 katanya mo bikin acara di sini. waks acara apa neh, kira2 resmi gak yah mereka datang kesini. pertanyaan itu muncul karena sebelum -sebelumnya belum ada konfirmasi atau pemberitahuan terlebih dahulu. usut punya usut ternyata Crew SCTV datang atas refrensi seseorang yang kebetulan kenal dengan warnet kita, wah .. kok tiba2 gini yak. tapi setelah kenalan dan ngbrol sedikit ternyata crew kayanye dan crew SCTV tersebut langsung akrab dan langsung membicarakan ada maksud apa neh crew sctv sampai datang kesini. hm setelah di jelasin dan bincang2 beberapa saat, akhirnya tau juga deh Ceritanya. ternyata mereka datang kesini mau ada sut sedikit tentang warnet kita. iyah tapi bwt dalam acara apa yah..?? lagi lagi pertanyaan itu muncul. salah satu crew sctv coba menjelaskan lagi, jadi gini mas! kita mo bikin acara untuk tayang nanti malam. waks:D nanti malam acara apa mas.?

itu tentang Cybercrime! alias kejahatan di dunia cyber lewat poto2 digital atau HP yang sekarang2 ini sedang marak2 di bicarakan. hm.. serem juga acaranya yak:(. iyah jadi kita di sini membahas
masalah poto syuuurr alias ( BUGIL ). wesss! haha bahaya juga neh. huhu setelah tau maksud dan tujuannya, akhirnya langsung deh tuh crew SCTV ambil gambar dan wawancara dengan beberapa user kayanye yang sedang asyik main internet. wuiih hehe ada ada ajah yah. tapi di sini kita ambil segi positip nya aja, ternyata apa yang di bahas di TV2 itu hanya sekilas aja jadi bukan yang sesungguhnya. terbukti ketika sut ternyata mereka cuma gitu - gitu aja ambil gambarnya. ywdah deh silakan mas ambil lokasinya. gak beberapa lama akhirnya beres juga dan malam nya langsung di tayangin DI SCTV. hm Cybercrime! hati hati deh, sebab bisa jadi kita yang jadi sasarannya neh. terutama kaum wanita. ok deh thx.



Internet & Community

24 February, 2006

update blog!


update blog!


Yup! hari ini crew kayanye iseng update blog kayanye cybernet. maklum,blog yang udah ada kurang begitu nyentrik di lihatnya. makanya sekarang di ganti biar lebih terang dan enak di pandang mata. ow iyah, buat kalian yang demen ngutak ngatik blog atau punya blog yang gak cerah terus mo diganti tampilannya silakan ajah kunjungin http://blogger-templates.blogspot.com/ kayaknya di sini lumayan banyak juga templatenya. tinggal terserah ajah sukanya yang mana. ok itu aja untuk info dari kayanye hari ini. mudah2han bermanpaat dan mampir2 juga ywah kesini. thx


Internet & Community

21 February, 2006

Beli Keybord baru !



Sore itu user kayanye terlihat ngeluh,lantaran pada saat dia mengetik tidak menemukan hurup yang di cari di salah satu PC yang keybordnya sudah terlihat kusam. waks;)) crew kayanye sempat ketawa kecil melihat kejadian ini, ternyata keybord kita yang sering di pakai user hampir semua sudah terlihat kusam alias sudah butut. hm kalo semua kejadiannya sperti ini bisa - bisa pelanggan kita pada cabut semua neh hoho , yawdah akhir nya setelah di pikir2 dan melihat kejadian yang ada crew kayanye berangkat langsung ke toko Elektronik tempat menjual kebutuhan komputer. hm gak tanggung2, dari sepuluh PC semuanya di ganti dengan keybord yang baru wuiih. nah gitu dong...hiks kan asyik tuh kalo keybordnya jelas, ngetiknya juga enak, enteng,empuk dan selow kayak di bali. ( doh kayak pernah ke bali aje:P:)

Mengenai perihal di atas ada benernya juga kan guys.. karena kan gak semua orang hapal dengan keybord. ada yang ngetiknya atu-atu, ada yang pake jari sebelas, bahkan ada yang gak mau ngetik alias terima beres. nah noh, hehe kalo semua begitu bisa - bisa bangkrut dong Bisnis dan TI. apalagi dengan keybord yang udah kusam ( hm nangis deh ). nah, sekarang user kayanye udah gak pusing lagi dengan namanya keybord. karena kita sekarang sudah mengganti semua keybordnya. jadi udah gak ada alesan untuk gak ngunjungin warnet kita yang susananya santai,penuh dengan persahabatan dan asyik buat berchating ria.( wuih...promo banget dah. top dah!):P:D iyah sekarang user kayanye udah bisa ngetik lagi dengan lancar tanpa harus mecari-cari hurup di keybord. ok deh "Usekay...! ( usekay sama dengan singkatan dari USER KAYANYE ) selamat ber Enjoy ria and buruan cobain keybord-keybord baru kita.

cabuutt!

15 February, 2006

Tentang Penggunaan USB

tentang Penggunaan USB


hii.. guys... apa kabar? semoga tetep sehat dan banyak rejeki yah. sehingga tetep rajin ke warnet serta makin cinta dengan dunia IT. waks hehe doa nya kok ngarep banget yee..

ywah ngomong2 soal warnet dan internet, kita gak lepas dari yang namanya disket dan USB. kenapa, karena benda ini selain berpungsi untuk menampung data, juga dapat di gunakan buat gaul dan gaya-gayaan. ( waks masa iyah..? hehe liat aja tuh perhatiin deh anak2 kampus jaman sekarang, biasa cuma tas di pundak dan buku di tangan sekarang sudah ada asesories yang nyangkut di lehernya hehe yaitu USB. waks hehe iya kan gaya kan,sebab selain bentuknya unik dan praktis USB ini juga sangat berpungsi banget buat pelajar/mahasiwa serta pengguna yang lainnya.



Nah,lantas ada apa dengan disket..? yups benda persegi empat ini sekarang sudah jarang sekali di gunakan bahkan ketenarannya sudah sedikit mengh hilang semenjak kehadiran USB. kenapa.? karena benda ini sekarang sangat rentan dengan yang namnya virus juga kerusakan lainnya. sehingga terkadang menyimpan file di dalam benda ini menjadi tidak nyaman juga tidak epektif. loh, itu sama artinya kita gak ngormatin benda yang sudah ada lebih dulu dan penuh jasa dong..? hehe ya bukan gitu seh... maksudnya ya, disket sekarang ini sudah gak musim dan jarang sekale di gunakan oleh user. lantas gimana dong..? kan USB juga rentan VIRUS..?

yah sekarang seh tinggal terserah aja seh, mau nya kayak gimana, kalo emang mo lebih nyaman dan banyak menyimpan filenya yah monggo silakan aja gunakan USB. kalo masih cinta dengan disket ini juga no problem, sebab tinggal kembali masing2 kepada penggunanya. owyah, kan USB itu harganya mahal banget? iyah seh, tapi tergantung besar dan ukuran dwong. kalo emang gak perlu2 banget gak usah beli, tapi kalo emang penting dan senang nyimpan serta download2 file kayaknya benda ini berguna juga.

bah, udah ah ribet gw jelasinnya :D hehe. jadi intinya gini, crew kayanye cuma mo ngasih tips dikit tentang penggunaan USB. soalnya di warnet kita sudah banyak banget kasus dan pengalaman mengenai benda ini.

1.)Belilah USB dengan merek dan kualitas yang bagus.
2.)Pergunakan USB sesuai kebutuhan serta kemampuan membeli. misalnya kalo cuma buat nyimpen2 aja bisa pake USB ukuran 128. nah kalo emang gede ke butuhannya bisa gunain 512 bahkan 1 G yang penting ada dolang buat beli.
3.)biasanya kalo habis beli, tuh USB susah ngenalin nya. sebab masih merek asli dari produck tsb. nah biar gampang ngenalinya, rename aja tuh dan ganti dengan nama kamuh.
4.)jangan menyimpan File yang gak penting.
5.)hati2 dan selalu waspada terhadap virus, kalo emang ada tanda2 terserang buruan di scan dengan antivirus.
6.)jangan menyimpan USB secara sembarangan. karena akan mempermudah dan merusak USB kita.
7.)nah yang sering ngalungin USB hehe hati2 kebanyakan kasusnya tutupnya hilang hehe kan jadi jelak.
8.)terus perlu di ketahui, tidak semua PC sama dalam memasuki USB. maksudnya ada pC yang masukin uSB nya di bagian depan, dan ada juga di bagian belakang. jadi biar kita gak terkesan gaptek dalam menggunakan USB makanya info ini gw kasih tau. tujuannya biar kalo di warnet atau di mana gitu misalnya udah gak ribet lagi dan nanya2 sama orang.

ok dah segitu aja info dari crew kayanye mudah2han bermanpaat. ok ciaaaaauuuuu.

Menu Utama

Link Penting

Kontak kami

Warnet Kayanye Jl.Margonda Raya No.07 - Depok Tlp : (021)-78884586 E-mail : kayanye@plasa.com

Arsip Berita

September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 August 2005 September 2005 October 2005 December 2005 January 2006 February 2006 March 2006 April 2006 August 2006

Komentar Anda


Sponsor By





 
New Page 1